BUNTOK, Borneodaily.co.id – PT. Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Tengah (Bank Kalteng) Cabang Buntok menyelenggarakan kegiatan sosialisasi terkait produk Perbankan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jaraga Sasameh Buntok, Kamis (13/6/2024).
Kegiatan Sosialisasi Perbangkan Bank Kalteng Cabang Buntok di Rsud Jaraga Sasameh Buntok ini dipimpin langsung oleh Pemimpin Bank Kalteng Cabang Buntok, Muhammad Rifai dan disambut Direktur RSUD Jaraga sasameh Buntok Dr. Norman Wahyu.
Turut hadir dari Pemasaran dan Kredit Bank Kalteng Cabang Buntok serta 50 peserta yang meliputi ASN di lingkungan RSUD Jaraga Sasameh Buntok.
Pemimpin Bank Kalteng Cabang Buntok Muhammad Rifai mengatakan, Sebagai lembaga yang bergerak di bidang perbankan, Bank Kalteng juga terus memperkenalkan berbagai produk baru Bank Kalteng, baik secara langsung ataupun tidak langsung ini sebagai upaya untuk mendapat perhatian yang lebih luas dan bisa diterima masyarakat di Kabupaten barsel.
“Acara ini kami selenggarakan dengan tujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik tentang produk dan layanan perbankan lainnya, guna membantu pengelolaan keuangan dengan baik,” ucap Rifai.
Dirinya menambahkan, adapun Produk perbankan yang di sosialisasikan dalam kegiatan tersebut meliputi Tabungan, Deposito, Giro dan Kredit. dengan harapan Bank Kalteng dapat berperan lebih besar lagi untuk keberkahan Masyarakat Kalteng Khususnya Masyarakat Kabupaten Barito Selatan.
“Kami akan terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Barsel dan terus meningkatkan mutu pelayanan melalui layanan dan jasa keuangan perbankan yang berkualitas dan inovatif secara digital melalui aplikasi Betang Mobile,” kata Rifai.
Sementara itu Direktur RSUD Jaraga Sasameh Buntok Dr. Norman Wahyu menyampaikan, ucapan terima kasih atas kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan pihak Bank Kalteng Cabang Buntok ini. Sosialisasi ini disambut baik peserta yang hadir dengan aktifnya pertanyaan dan interaksi pada saat sosialisasi berlangsung.
“Harapan saya kepada seluruh PNS yang hadir, agar benar-benar memahami apa yang nantinya disosialisasikan oleh pihak Bank, silahkan bertanya kepada mereka dimana dalam sosialisasi ini tidak dipahami demi kelancaran dan kesejahteraan bersama,” tutupnya. (rul)